Minggu, 03 September 2017

Five Ten FreeRider Elements MTB Shoes 2017


Minat: Uji Coba Jalan Lima sepuluh selalu saya pergi ke sepatu seperti ketika Dalam situasi sulit saya tahu bahwa saya dapat mengandalkan mereka untuk memberi saya pegangan yang saya butuhkan. Saya merasa skeptis saat membeli ini karena saya telah terbiasa dengan Five Macanskill Edition Five Ten Shoes, Selama sekitar 2 tahun, dan tidak tahu apakah mereka akan hidup sampai MacAskill, tapi karena mereka menghentikannya untuk mengecewakan saya. Saya harus berinvestasi pada pasangan baru saat mereka mengenakannya. Ketika saya pertama kali mendapat unsur-unsur saya tidak bisa hanya menempatkan mereka dan merasa langsung nyaman tidak seperti MacAskill yang saya miliki tapi dengan dalam sebulan mereka mengenakan dan sekarang saya dapat mengatakan mereka adalah sepatu terbaik yang pernah saya pakai. Sepatu ini telah pergi meskipun 6 bulan hampir selalu digunakan setiap hari untuk menggunakannya untuk Sekolah / Perguruan Tinggi, mengemudi, bekerja (pekerjaan saya mencakup banyak jalan kaki) dan pelecehan dari sepeda Uji Coba dengan pedal Terinspirasi yang menggunakan sekrup grub untuk pegangan dan bahkan sesekali permainan sepak bola di dalamnya (Mungkin menambahkan mereka mengerikan untuk bermain game footy in). Tapi itu adalah 6 bulan ware dan baru saja mereka memiliki lubang di sole kiri. Jadi saya masih akan mendapatkan barang dari mereka selama berbulan-bulan yang akan datang asalkan tidak turun hujan, yang mungkin sulit mengingat Im dari Skotlandia. Tapi dengan nada serius, kebanyakan sepatu yang saya pakai terlepas dari semua penyalahgunaan itu, hampir tidak bisa mengikis penggunaan 4 bulan dengan saya. Jadi dari segi ware mereka fantastis mengingat karet sebenarnya cukup lembut menurut saya.

Satu-satunya hal negatif yang saya miliki dengan mereka adalah bahwa potongan kain di bagian luar agak sulit dibersihkan dan keluar dari kotak yang mereka rasakan sedikit murah dibandingkan dengan sepatu MacAskill Five Ten yang lama. Juga sepatu ini tidak memiliki gaya selai tambahan yang ditambahkan selendang MacAskill yang membantu menyerap lebih banyak bentangan. Dan kurangnya penyembuhan plastik adalah kekecewaan.

Positif keluar berat yang negatif sangat meskipun. Cengkeraman lebih unggul dari sepatu lain yang pernah saya pakai dan di luar motor, Nyaman untuk mengemudi, berjalan kaki jarak jauh, duduk-duduk di dalam, sangat hangat (yang berguna di salju) tapi tidak membuat kaki Anda berkeringat dalam cuaca yang lebih hangat. . Resistensi air adalah bonus sekaligus mengingat banyak hujan.

Saya pasti bisa mengatakan meski harganya mahal, Anda tidak akan kecewa dengan mereka.

    Kelebihan:
    pegangan yang sangat bagus
    Dosis tidak berotot dibandingkan dengan sepatu lainnya
    bagus semua sepatu bundar
    nyaman
    hangat di musim dingin yang sejuk di musim panas

    Kontra:
    agak sulit dibersihkan
    Tidak ada heal plastik seperti pada 510 macaskill shoes

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Five Ten FreeRider Elements MTB Shoes 2017